Selasa, 01 Desember 2015

Jual Kopi Pede Di Samarinda

Jual Kopi Pede Di Samarinda
Hrg 100rb/ktk isi 5 bks
Hp 085249873376
KOPI®PEDE Adalah Kopi Herbal khusus untuk Pria Dewasa yang dibuat dari kopi instan diracik sedemikian rupa dengan komposisi dan takaran yang pas dengan Ekstrak Purwaceng Dieng, Ekstrak Pasak Bumi Kalimantan, Ekstrak Gingseng Korea, Maca, Gula jagung dan Krimmer nabati.

Komposisi: Purwaceng Dieng | Pasak Bumi Kalimantan | Ginseng Korea | Maca

PURWACENG DIENG.
Purwaceng Dieng dikenal sebagai ‘VIAGRA JAWA. Purwaceng Dieng digunakan oleh penduduk asli Pegunungan Tinggi Dieng untuk membangkitkan gairah seksual, meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh, memperbaiki kualitas ereksi, memperbanyak dan mengentalkan sperma encer, menyuburkan hormone testosterone. Mengatasi lemah syahwat. Mengatasi ejakulasi dini. Mengatasi impotensi.
PASAK BUMI KALIMANTAN. 
PASAK BUMI banyak digunakan untuk meningkatkan libido & stamina seksual. Digunakan dalam pengobatan impotensi dan disfungsi ereksi. Selain itu, bahan-bahan yang terkandung didalamnya dapat menjadi suplemen untuk membangun otot, karena peningkatan kadar testosteron mengarah ke massa otot meningkat. Meningkatkan Libido. Menambah jumlah sperma. PASAK BUMI tidak memiliki efek samping yang didapati pada obat-obat kuat lain yang mengandung bahan kimia seperti steroid anabolik dan testosteron buatan yang berbahaya bagi kesehatan jantung dan mengakibatkan penyusutan alat vital pria.

GINSENG KOREA. 
Meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh. Meningkatkan gairah seksual. Meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma. Mengurangi keletihan dan menguatkan sistem pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena mengandung polisakarida. Memperlancar peredaran darah pada sistem saraf dan membantu mengencerkan darah dan mengeluarkan racun.

MACA. 
Oleh penduduk local Peru dipergunakan untuk membangkitkan gairah seksual, meningkatkan stamina dan vitalitas, memperbaiki kualitas ereksi. Mencegah frigiditas dan masalah seksual yang berhubungan dengan ketidak-seimbangan hormon. Merupakan sumber tenaga bagi sel otot dan mencegah kelelahan otot. Merangsang sistem reproduksi priaMencegah ketidaksuburan untuk pria. Memperlancar aliran darah ke organ vital pria sehingga kualitas ereksi lebih maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar