Minggu, 02 Juni 2013

Jual Serbuk Sari Kurma Hijau (Obat Kesuburan) Lokasi Samarinda

Serbuk Sari Kurma Hijau (Obat Kesuburan)

Hrg Rp. 75rb



Memiliki anak adalah salah satu dambaan dan cita-cita yang paling diharapkan oleh para pasangan suami dan istri yang sudah menikah.   Hal itu memang karena memiliki anak sangatlah menambah rasa bahagia di dalam pernikahan. Sehingga tidaklah salah jika ada orang yang mengatakan walau menjadi orang yang sangat kaya, akan tidak lengkap kebahagiaannya tanpa dibumbui dengan anak-anak yang sehat, lincah, shalih dan shalihah, yang dapat menjadi bekal kembali orang tuanya, mendo’akan keduanya saat keduanya telah tiada.
Namun meskipun demikian, dengan hikmah dan takdir dari Allah Subhanahu wa Ta’ala, tidak semua pasangan suami-istri dikaruniai keturunan dengan segera. Sebagian pasangan suami istri ada yang harus menanti bertahun-tahun hanya untuk mendapatkan seorang anak, dan belum terkabul juga.
Nah, jika Anda termasuk orang yang mengalami masalah tersebut (belum mepunyai anak) atau mengenal seseorang yang sekiranya masih belum mempunyai anak, alangkah baiknya jika mencoba produk Serbuk Sari Kurma Hijau (Madinah) untuk membantu kesuburan suami-istri.

Manfaat Obat Kesuburan Serbuk Sari Kurma Hijau

Serbuk Sari Kurma Hijau (Madinah) adalah sebuah herbal tradisional yang berupa serbuk sari kurma hijau, yang terbukti bermanfaat untuk membantu kesuburan pasangan suami-istri.
Serbuk Sari Kurma Hijau (Madinah) ini adalah produk impor langsung dari Saudi Arabia, dan diproduksi langsung dari peternakan kurma di Madinah. Menjadikannya benar-benar asli dari habitatnya yang natural.
Untuk Para Suami : Obat Kesuburan Serbuk Sari Kurma Hijau dikenal sebagai herba yang mampu meningkatkan jumlah produksi sperma secara signifikan pada laki-laki. Hasil dari berbagai penelitian yang dilakukan di Iran, India, Iraq yang beberapa hasil penelitian lainnya menunjukkan bahwa konsumsi rutin Serbuk Sari Kurma Hijau dapat meningkatkan jumlah sperma hingga 30% dari semula, sebuah jumlah yang signifikan untuk membantu mengatasi masalah kesuburan.

Untuk Para Istri : Serbuk SariKurma Hijau mengandung estrone, salah satu jenis estrogen yang ada di dalam tubuh manusia, yang berpengaruh dalam mengontrol siklus menstruasi bagi wanita. Kekurangan estrogen menandakan bahwa ada yang salah dalam sistem reproduksi wanita, yang biasanya ditandai dengan haid tidak teratur (sel telur tidak matang). InsyaaAllah obat kesuburan serbuk kurma ini akan dapat membantu mengatasi hal tersebut, dengan menyeimbangkan hormon estrogen di dalam tubuh wanita, sehingga sel telur dapat menjadi matang dan dapat terjadi pembuahan (sperma dapat membuahi sel telur).

Cara Pemakaian Obat Kesuburan Serbuk Kurma Madinah

Campurkan satu botol Serbuk Sari Kurma (15 gram) ke dalam 0.5 kg (500 gram) madu, lalu aduk sampai rata. Konsumsi campuran tersebut 2x/hari @ 1 sendok makan. Lakukan rutin selama 2-3 bulan.


Alamat kami : Salsabila Herbal Jl. Arif Rahman Hakim RT.02 Samping Gg.4 / Ayam Goreng Prapatan Bandung (dari Jl. Imam Bonjol Belok kanan menuju Jl. Biawan)
Hp. 0852 4987 3376 pin 30007163

Tidak ada komentar:

Posting Komentar