Selasa, 04 Juni 2013

Jual Herbal NADO DETOX Kemasan Baru Murah Lokasi Di Samarinda


Jual Herbal NADO DETOX Kemasan Baru Murah Lokasi Di Samarinda



 
Keterangan:

Isi: 60 Kapsul
Kode Produk: HND
Produsen: Nado Kusuma Utama
KOT : P2T/5/03.10/IV/2010
Harga : Rp. 60rb

Deskripsi:

Nado adalah Herbal Detoxsifikasi yang berfungsi untuk membersihkan racun dan zat berbahaya dalam tubuh yang menjadi penyebab pemicu berbagai macam penyakit.
Secara medis cara kerja Nado adalah cara kerja detoksifikasi yang dapat dijelaskan sebagai berikut :

- Nado mengikat semua toksin yang bersarang di dalam tubuh,dalam hal ini toksin berada di dalam darah dan ikut mengisi volume darah kita. Banyak gangguan yang disebabkan oleh toksin seperti sulit tidur, tidak selera makan ataupun selera makan berlebihan. Termasuk juga ketika secara sadar dan sengaja kita memasukkan toksin yang sangat berbahaya kedalam tubuh kita melalui rokok yang kita hisap.

- Racun didalam rokok ternyata sangat kompleks. Tidak ada yang menyangka bahwa di dalam rokok terdapat toksin yang mampu mengendalikan saraf halus yang bertugas memastikan bahwa perokok akan selalu membutuhkan rokok, bahkan memastikan untuk tidak dapat mengurangi dosis rokok harian.

- Kemampuan kerja Nado sangat fantastis pada tubuh perokok. Siapapun anda jika anda perokok dan mau minum Nado maka secara perlahan tapi pasti dosis rokok harian anda akan berkurang dan berkurang.

- Nado masuk ke dalam darah dan mengikuti aliran darah sambil mengikat toksin dengan kekuatan sesuai jumlah dosis nado yang dikonsumsi. Nado mengikat semua toksin dan mengarahkan toksin agar dapat dengan mudah diproses oleh ginjal. Dengan fungsi ini ternyata Nado telah meringankan kerja liver dan ginjal kita. Jadi semua orang butuh Nado untuk membantu mengeluarkan toksin dari dalam tubuh kita.
Khasiat Nado berdasarkan pengalaman/ kesaksian para pengguna/ konsumen:

  • Menyembuhkan sakit maag
  • Menyembuhkan radang tenggorokan
  • Melancarkan BAB dan BAK
  • Mengobati wasir / ambeien
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Meningkatkan stamina
  • Menghilangkan/ mengurangi ketergantungan rokok
  • Mengatasi ketergantungan terhadap antibiotik
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Menghancurkan batu ginjal
  • Menyembuhkan gangguan ginjal
  • Memperbaiki fungsi paru-paru
  • Terapi susut perut
  • Memperbaiki fungsi liver
  • Menyembuhkan alergi
  • meringankan penderita stroke
  • Mengobati penyakit AUTIS
  • Mencegah dan mempercepat penyembuhan penyakit tipus
  • Mengatasi diare atau mencret-mencret

ATURAN PAKAI:

- UNTUK DETOKSIFIKASI : 2 X 2
- UNTUK MENJAGA STAMINA : 1 X 2 kapsul
- PENYAKIT RINGAN : 2 X 2 kapsul
- PENYAKIT SEDANG : 3 X 3 kapsul
- PENYAKIT BERAT : 4 – 6 X 4 kapsul
- Perokok : 3× 2 kapsul
- Maag : 2 x 2 Kapsul
- Sariawan : 2 X 2 Kapsul
- Ambeien : 2 X 2 Kapsul
- Susah BAB & BAK : 3 x 2 Kapsul
- Melancarkan ASI : 2 X2 Kapsul
- Insomnia : 1 X 2 kapsul
- Ginjal & liver : 3X2 kapsul
- Autis : 3 X 3 Kapsul
- Susut Perut : 3 X 3 kapsul
- Menekan nafsu makan : 3 x 3 kapsul

Kesaksian/Testimoni Nado Herbal Detox:

Bebas rokok, perut langsing
Nama : Sugiarto
Alamat : Denpasar
Pekerjaan : PNS (Kantor Pelayanan Pajak Kota)

Pertemuan saya dengan Nado diawali dengan pertemuan dengan teman SMA yang udah 8 tahun lebih tidak bersua. Pertemuan terjadi di dunia maya, tepatnya di situs pertemanan yang saat ini lagi naik daun.
Pada kesempatan chatting saya sempat ditegur teman karena perut nampak gendut, maka sayapun mulai curhat dikit tentang ketergantungan merokok. Saya benar2 ketergantungan merokok, saya tidak pernah bisa bekerja tanpa rokok. dirumahpun saya selalu mengisi waktu bersama rokok. Kebiasaan ini yang saya keluhkan ke seorang temen di jawa timur. Kontan teman yang tadi membaca curhat saya langsung menyarankan saya untuk minum Nado. Tanpa Ba Bi Bu Bab saya langsung dikirimi beberapa botol Nado ke Denpasar tempat tinggal saya.
Siapapun tidak akan percaya jika merokok bisa berhenti, mustahil. Namun Dengan Nado terbukti merokok dengan mudahnya berhenti, saya adalah buktinya. Saat ini saya udah bebas ketergantungan rokok.Saya udah tidak dikejar oleh keharusan menghisap rokok. Saat ini saya merasa bebas mau kapanpun merokok, atau sering sehari penuh saya tidak menghisap rokok.
Ternyata dikemasan Nado ada dosis untuk susut perut, dan sayapun mencoba menggunakan dosis tersebut. Alhasil nafsu makan saya yang sebelumnya besar menjadi normal, BAB jadi lancar dan perlahan perut saya menjadi kecil proporsional. Teman2 dikantor sangat heran dengan gaya hidup baru saya, hidup tanpa rokok, makan teratur dan perut tidak buncit. itu semua saya dapatkan setelah minum Nado.
Terima Kasih Nado.

Bebas dari ketergantungan rokok
Nama : Bp. GIman
Alamat : Gresik
Pekerjaan : Penjahit

“Saya merokok sejak umur 20 tahun. Saya tergolong perokok berat. Mulanya saya tidak percaya ada yang bisa menghentikan ketergantungan merokok. Jujur saya pernah mencoba berhenti tapi malah saya tidak bisa kerja/berfikir karena tersiksa menahan keinginan merokok. Beruntung ada seorang teman menyarankan saya untuk konsumsi NADO Herbal Detox untuk mengurangi konsumsi rokok. Saya mencoba konsumsi NADO Herbal Detox 2 kapsul/hari, 1 kapsul pagi, 1 kapsul malam. Setelah 1 minggu saya mulai merasa pengurangan dosis kebutuhan rokok saya, dari yang 2 (dua) pack rokok kretek menjadi 1 (satu) pack rokok kretek yang sama.
Setelah konsumsi hingga 1 bulan saya telah bebas ketergantungan akan rokok. Rasa nyeri di rongga dada sebelah kanan setiap bangun tidur telah hilang. Hingga sekarang saya masih konsumsi karena dengan NADO Herbal Detox badan saya makin fit, tidur berkualitas dan tidak mudah capek.

Ketergantungan rokok berkurang, napas lega
Nama :Dudi
Alamat : Jakarta
Pekerjaan : Pegawai Swasta (Kurir)
No. Handphone : 02193530721 / 081385673230

“Dulu, sebelum minum Nado, saya merokok sekitar 2 bungkus (24 batang) per hari dan kalau angkat barang yang berat nafas saya tersengal-sengal. Setelah 2 hari minum Nado, keinginan merokok mulai berkurang menjadi 1 bungkus (12 batang). Sekarang, setelah 2 minggu lebih minum Nado, saya hanya merokok sekitar 6 batang per hari. Selalin itu kalau angkat yang berat-berat, nafas saya sudah tidak tersengal-sengal lagi dan badan saya juga terasa lebih fit dan sehat.”

Sembuh dari penyakit ginjal, batu ginjal dan sakit maag
Nama : Ety Rachmawati
Alamat :Jakarta
Pekerjaan : Sales
No. Handphone : 021-96805195 / 081282132423

Saya mengalami gagal ginjal dan hanya memiliki 1 ginjal, karena ginjal yang 1 lagi sudah diangkat melalui operasi tahun 2005. Selain itu saya pun menderita sakit maag hampir 12 tahun. Sering kali saya mengalami rasa sakit dan pegal yang luar biasa di pinggang akibat kondisi ginjal saya, di tambah rasa mual, kembung, perih seperti diremas-remas karena sakit maag. Kadang keduanya datang bersamaan atau silih berganti. Saat sakit ginjal saya kambuh, saya sering keluar tengah malam ke Rumah Sakit untuk mendapatkan suntikan antibiotik pereda sakit yang saya derita. Konsumsi obat-obatan kimia dan aktifitas saya sehari-hari telah membuat kerusakan pada satu-satunya ginjal yang saya miliki, hal ini dinyatakan dokter pada awal bulan Juli 2010 melalui hasil USG, yaitu ginjal saya telah mengecil/menciut.
Di tengah keputusasaan, saya mencari alternatif pengobatan melalui herbal, yang pada akhirnya saya diperkenalkan Nado oleh kakak saya. Saya langsung minum 3 kapsul pagi dan malam hari. Dalam waktu 1 minggu hasilnya luar biasa!! Ginjal saya sudah mengembang dan normal kembali, yang dinyatakan oleh dokter melalui hasil USG dan maag saya hampir sembuh yang dinyatakan melalui hasil Gastro-Endoscopy serta buang air besar saya pun menjadi lancar. Namun demikian, saya masih tetap mengkonsumsi Nado, walau pun tidak teratur. Tahap berikutnya adalah pecahnya batu ginjal yang saya derita tanpa saya sadari.
Hal itu terlihat pada saat buang air kecil yang diiringi rasa sakit karena keluarnya batu ginjal yang sudah pecah-pecah. Saat ini saya sudah tidak mengkonsumsi obat-obatan kimia/farmasi, namun kondisi saya jauh lebih baik dan tetap melakukan aktifitas secara normal dan tidak pernah mengalami rasa sakit lagi. Sebagai penjaga stamina dan pencegahan saya tetap konsumsi Nado 2 kapsul perhari siang dan malam.

Gangguan jantung / paru-paru
Nama  : Usman
Alamat : Denpasar
Pekerjaan :Pedagang Emas

“Saya bukan perokok, tapi saya menderita gangguan jantung. Setiap kali jalan kaki agak jauh nafas selalu ngos-ngosan. terapi herbal NADO ini disarankan oleh keponakan saya dan Alhamdulillah sakit jantung sudah berkurang jauh, jalan kaki tidak ngos-ngosan lagi”

Lancar ASI
Nama  : Ummu Lubabah
Alamat  : Jakarta

“Ketika anak pertama saya lahir, saya mengalami gangguan kelancaran ASI. Saya baru tahu bahwa gangguan kelancaran ASI disebabkan karena toksin/ racun dalam tubuh yang berlebihan. seorang adik menyarankan minum herbal NADO untuk membuang toksin didalam tubuh. Dan Alhamdulillah setelah 2 hari minum NADO, ASI langsung lancar dan anak saya mendapatkan ASI optimal selama 2 tahun”

Sakit maag
Nama  : Ummu Sulaiman
Alamat  : Gresik

“Sakit Maag telah saya derita sejak masa kuliah di Malang. Setelah melahirkan anak pertama, derita maag bertambah parah, sampai-sampai seorang dokter menyarankan penanganan Endoskopi untuk menyembuhkan derita maag yang saya alami. Suami saya tidak setuju, saya malah dibelikan NADO yang katanya bisa menyembuhkan maag, bukan sekedar menghilangkan rasa sakit. Sekarang saya sembuh total dari maag. Thanks NADO.”

NN
“Sebelum mengkonsumsi Nado, kalau saya banyak aktivitas gampak sekali capek dan kalau habis bepergian jauh (ke luar kota) sering sakit. Selain itu juga saya punya keluhan ambeien yang sudah menahun. Alhamdulillah, setelah minum Nado, ambeien saya mengecil. Dan, setelah rutin minum Nado setiap hari, saya jadi tidak mudah capek walaupun banyak kegiatan dan kalau bepergian jauh juga tidak mudah sakit. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Nado untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh.”

Alamat kami : Salsabila Herbal Jl. Arif Rahman Hakim RT.02 Samping Gg.4 / Ayam Goreng Prapatan Bandung (dari Jl. Imam Bonjol Belok kanan menuju Jl. Biawan)
Hp. 0852 4987 3376 pin 30007163


1 komentar: