Senin, 29 September 2014

Jual obat herbal gemuk badan alami binasyifa Di Samarinda



Jual obat herbal gemuk badan alami binasyifa untuk menjadikan berat badan Anda ideal.



Setiap orang ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal, namun terkadang adakalanya kondisi itu sulit didapat.

Hal ini salah satunya dalam hal menambah berat badan agar ideal karena ada juga beberapa orang yang sulit untuk gemuk.

Namun syukurlah hal ini dapat diatasi dengan kapsul obat herbal gemuk badan alami binasyifa.

Obat herbal gemuk badan binasyifa adalah kapsul herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang dapat menambah nafsu makan, meningkatkan fungsi enzim pencernaan sehingga dapat meningkatkan penyerapan makanan di usus.

Herbal gemuk badan binasyifa juga mengandung berbagai macam vitamin yang berkhasiat didalamnya sehingga obat herbal ini efektif untuk menambah berat badan Anda agar jadi padat dan berisi.
Komposisi Kapsul Gemuk Badan Binasyifa:

Temulawak membantu menambah nafsu makan
Adas Pulosari berguna untuk menambah nafsu makan
Daun Sirih
Lada Hitam
Kunyit
Kegunaan Herbal Gemuk Badan Binasyifa

Kapsul gemuk badan binasyifa  efektif untuk:
Meningkatkan fungsi enzim pencernaan
Membantu mengoptimalkan penyerapan nutrisi ke dalam  tubuh,
Menambah nafsu makan
Menambah berat badan Anda.

Testimoni Gemuk Badan Bina Syifa

Berikut adalah testimoni yang kami dapat dari brosur binasyifa:

Yunisa, 26 tahun dari Magelang

“Suami saya sering komplain karena berat badan saya yang selalu turun. Saya sudah cek ke dokter untuk memastikan apakah saya terkena penyakit cacingan, namun hasilnya saya sehat hanya disarankan untuk mengkonsumsi vitamin penambah nafsu makan. Selama satu bulan saya mengkonsumsi vitamin tersebut namun tetap saja saya tidak mengalami kenaikan berat badan. Kemudian saya coba mengkonsumsi kapsul gemuk badan produksi binasyifa. Setelah habis tiga botol berat badan saya naik 3 kg. Saya juga merasakan kondisi tubuh saya semakin sehat dan nafsu makan meningkat. Alhamdulillah suami senang dan semakin sayang.”

Ibu Supatmi, Bantul

“Tidak seperti perempuan pada umumnya yang ingin langsing ideal, saya justru merasa tidak percaya diri karena  berat badan yang kurus sekali. Anak dan keluarga inginnya saya memiliki badan yang agak gemuk. Berbagai macam vitamin dan susu penggemuk badan sudah saya coba. Hasilnya tidak maksimal, meski nafsu makan bertambah namun tetap saja badan saya masih kurus. Akhirnya ada saudara yang memberikan saran untuk mencoba minum kapsul gemuk badan binasyifa, herbal alami tanpa membuat kecanduan. Setelah saya minum selama 1 minggu, berat badan saya naik 1 kg dan nafsu makan pun bertambah. Alhamdulillah badan saya juga jadi sehat dan tidak mudah lelah.”

Aturan minum:

3 x sehari 2 kapsul, diminum 2 jam sebelum makan.

Perhatian:
Jangan dikonsumsi oleh ibu hamil dan sedang menyusui.

Diproduksi oleh: Bina Syifa Mandiri, Yogyakarta
Isi: 50 kapsul @500 mg
POM TR 133 371 691

Hrg : 50rb; Alamat Salsabila Herbal Jl arif rahman hakim samping Kalima Center Samarinda, dari jembatan biawan, 3 rmh sblm lampu merah Aminah Syukur/Kartini..fast respon hp 085249873376 pin:22E31668

Tidak ada komentar:

Posting Komentar