Selasa, 18 Maret 2014

Jual Cream Anisa / Annisa Original Murah Di Samarinda

Jual Cream Anisa / Annisa Original Murah Di Samarinda
HP. 0852 4987 3376


Cream Anisa Original adalah suatu cream pemutih dan pencerah kulit yang terdiri dari 2 bahan aktif yaitu Kojic Acid dan Alfa Arbutin. Kojic Acid adalah suatu zat pencerah kulit yang berasal dari fermantasi beras yang berfungsi sebagai anti oksidan yang baik. Alfa Arbutin juga merupakan salah satu zat pencerah kulit alami yang berasal dari daun bearberry, Alfa Arbutin meregenerasi kulit dengan cara menghambat produksi melanin (zat yang membuat kulit menjadi gelap). Perpaduan antara kojic acid dan alfa arbutin ini merupakan perpaduan yang sangat tepat sebagai pencerah kulit yang sangat aman dan tanpa efek samping.
Anisa Original terdiri dari Cream Siang dan Cream Malam yang diformulasikan khusus menjadikan kulit wajah anda halus, putih, bersih, bebas dari flek hitam, terawat dan sehat. Anisa Original Cream mengandung bahan pelembab alami dan juga UV filter yang merawat kulit wajah dan melindunginya dari efek buruk sinar matahari serta mengandung bahan pemutih alami yang teruji dan terbukti aman untuk kulit.
Cream Anisa Original terdiri dari Cream siang dan Cream malam yang diformulasikan khusus menjadikan kulit wajah anda halus, putih, bebas dari flek hitam, terawat dan sehat
Day Cream
Pada siang hari aktivitas yang dilakukan banyak mengharuskan kita untuk berada di luar ruangan dan terkena sinar matahari. Sinar matahari memiliki banyak sekali efek negatif terhadap kulit. Oleh sebab itu kita harus selalu melindungi wajah agar dapat terhindar dari efek negatif tersebut. Anisa Original Day Cream adalah suatu produk yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah tersebut. Mengandung bahan pelembab alami dan juga uv filter yang merawat kulit wajah dan melindungi dari efek buruk sinar matahari.
Night Cream
Anisa Original Night Cream menggunakan zat aktif alfa arbutin dan kojic acid sebagai bahan pemutih alami yang teruji dan terbukti aman untuk kulit. Alfa arbutin dan kojic acid adalah pilihan pemutih yang aman dan natural dibandingkan dengan hidroquinon. Perpaduan alfa arbutin dan kojic acid merupakan bahan pencerah kulit yang tidak mengiritasi kulit dan dapat mengatasi masalah-masalah kulit seperti mengobati hiperpigmentasi pada kulit dan juga flek hitam. Perpaduan bahan ini juga dapat membantu regenerasi sel kulit dalam mempercepat pelepasan sel kulit mati. Cream ini juga telah teruji dan diproduksi dengan tingkat keamanan yang telah terjamin dan telah memiliki nomor notifikasi oleh BPOM sehingga aman untuk digunakan.
Sabun Anisa Green Soap bermanfaat untuk merawat kulit sehingga kulit senantiasa nampak bersih, sehat dan lembab.
Komposisi Anisa Original
Komposisi Night Cream Original
Water, Ceteayl Alcohol, Propyl Paraben, Sepigel-305, Metyl Paraben, BHT, Polawax GP-200, Kojic Acid, Alfa Arbutin, Perfume.
Netto : 15,5 gr
Komposisi Day Cream Original
Water, Cetearyl Alcohol, Propyl Paraben, Sepigel-305, Metyl Paraben, BHT, Polawax GP-200, OMC, SITIO2, Tospearl, Perfume
Netto : 15,5 gr
Komposisi Sabun Green Soap
Cocos Nucifera Oil, Elaels, Guineensis Oil, Stearic Acid, Sodium Hydroxide, Alcohol Denat, Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Sucrose, Citric Acid, BHT, Cocamide DEA, Perfume, CI-19140, CI-42090
Netto : 30 gr
Cream Anisa Original Pilihan tepat perawatan wajah anda yang sudah terbukti aman dan Insya Allah Halal.
Day Cream Original
  • BPOM RI : NA18120101513
Night Cream Original
  • BPOM RI : NA18120101514
Sabun Green Soap
  • BPOM RI : NA18120500068
Cara Pemakaian :
Night Cream Original
Dipakai pada malam hari menjelang tidur dan sebelum kulit wajah dibersihkan dulu menggunakan sabun yang disediakan. Lakukan setiap hari.
Day Cream Original
Sebelum memakai cream, kulit wajah dicuci dengan sabun, Biarkan sampai mengering, setelah kering oleskan cream siang merata pada wajah dengan takaran wajar
Dengan penggunaan secara teratur hasil dapat dilihat kurang lebih 2-3 bulan. Kulit akan menjadi halus, putih, bersih, sehat, dan terawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar