Senin, 18 Februari 2013

Jual Obat Herbal Ace Max’s Murah Area Samarinda



Jual Obat Herbal Ace Max’s
Hrg 230rb
CP. 0852 4987 3376 BB 30007163

Mungkin sebagian dari anda belum tahu benar apa itu obat herbal ace max’s,karena memang bila di lihat sepintas ace max’s ini seperti jus buah atau minuman penyegar yang kebanyakan bisa anda lihat dan anda beli di toko-toko dan warung terdekat rumah anda. ace max’s adalah obat herbal multikhasiat yang berbentuk serupa jus mengandung banyak manfaat untuk pengobatan berbagai macam penyakit kronis.

Ace max’s asli produksi PT.H2O International Jakarta Indonesia adalah obat herbal unggulan yang kini sudah banayak di cari orang untuk pengobatan alternatif yang aman tanpa efek samping, ace max’s terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak diramu dengan melibatkan beberapa ahli gizi , nutrisi buah-buahan serta beberapa ahli di bidang bioteknologi di proses melalui serangkaian peralatan yang canggih masa kini semua untuk mencapai hasil maksimal dari kinerja ace max’s sendiri.

Dari serangkaian verivikasi yang sangat ketat tersebut lahirlah ace max’s dengan kandungan dan manfaat yang luar biasa untuk mengatasi berbagai macam penyakit, sehingga menjadikan obat herbal ace max’s ini manjur untuk pengobatan alternatif.
Kandungan dan manfaat obat herbal ace max’s

kandungan dan manfaat ace max’s tidak lepas dari bahan-bahan yang alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak,serta proses yang begitu ketat untuk tidak menghilangkan hasiat dari bahan-bahan tersebut,ace max’s mengandung antiokasidan yang sangat kuat mampu menjelajah seluruh tubuh mengatasi setiap penyumbatan akibat dari radikal bebas yang kita hirup setiap harinya, ace max’s memperlancar peredaran darah juga memperlebar pembuluh darah,senyawa xanthone dalam ace maxs juga mempunyai aktivitas melawan sel kanker dan antiinflamasi (mengatasi berbagai macam peradangan).

Daun sirsak

Vitamin yang paling dominan pada buah sirsak adalah vitamin C, yaitu sekitar 20 mg per 100 gram daging buah.kebutuhan vitamin C per orang per hari (yaitu 60 mg), telah dapat dipenuhi hanya dengan mengkonsumsi 300 gram daging buah sirsak.kandungan vitamin C yang tinggi pada sirsak merupakan antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan.

Mineral yang cukup dominan adalah fosfor dan kalsium, masing-masing sebesar 27 dan 14 mg/100 g.kedua mineral tersebut penting untuk pembentukan massa tulang, sehingga berguna untuk membentuk tulang yang kuat serta menghambat osteoporosis.selain komponen gizi ekstrak daun sirsak juga sangat kaya akan komponen non gizi.salah satu diantaranya adalah mengandung serat pangan (dietary fiber) mencapai 3,3 g/ 100 g daging buah.studi di Purdue University membuktikan bahwa daun sirsak mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker: prostat, pankreas, dan paru-paru.

Hasil riset beberapa universitas itu membuktikan jika pohon ajaib dan buahnya ini bisa:

    Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
    Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
    Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
    Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
    Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
    Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.

Kulit manggis

Dalam pengobatan tradisional di asia tenggara, buah manggis dan kulitnya telah digunakan selama beberapa abad,sementara itu secara ilmiah dibuktikan pada tikus percobaan yang mengkonsumsi jus manggis setara dengan tiga liter jika pada manusia, tidak mengalami kerusakan jaringan apa pun.dari hasil tersebut xanthone yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. kadarnya mencapai 123,97 mg per ml mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan.

Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi.

Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik daripada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. xanthone jenis ini dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan, seperti artritis dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak).

Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor.kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-magodtin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline.

Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat.tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan.

Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apotosis penghancur sel kanker.xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru. xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukimia, antiinflamasi, dan antidiare.

Kesimpulan : Melihat dari serangkaian dan beberapa penilitian bahwa kandungan dan manfaat obat herbal ace maxs manjur dalam mengatasi berbagai macam penyakit seperti :

    Penyakit kanker : kanker darah , kanker hati , kanker payudara , kanker kelenjar getah bening , kanker kulit , kanker prankeas , kanker paru-paru , kanker prostat , kanker pada lambung , kanker rahim dan kanker usus.
     Penyakit stroke , Darah tinggi , Diabetes mellitus , Liver , Gagal ginjal , Glaukoma , keputihan , Infeksi saluran kemih , Diare ,Vertigo , Insomnia , Migrain
    Penyakit jantung: Jantung koroner , Gagal jantung , Jantung bocor
    Penyakit paru-paru : Radang paru-paru , infeksi paru-paru.

Sebenarnya obat herbal ace max’s bukan hanya sekedar mengatasi berbagai macam penyakit yang tertera diatas tetapi juga baik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh karena mampu meningkatkan vitalitas dan membantu meningkatkan kinerja organ tubuh yang mengalami penurunan akibat dari suatu penyakit maupun faktor usia.

Pesan - Antar Hub. Salsabila Herbal Jl. Arif Rahman Hakim RT.02 (Samping Kalima Center) Dari Jl. Imam Bonjol belok kanan menuju Jl. Biawan – Samarinda Ilir…..
CP. 0852 4987 3376 BB 22e31668

Tidak ada komentar:

Posting Komentar